Piala Dunia 2018

Juara, Harga Mati buat Timnas Inggris

M. Rizky Adhestian    •    06 Juni 2018 16:02 WIB
piala duniatimnas inggrispiala dunia 2018
Juara, Harga Mati buat Timnas Inggris
Dele Alli (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

London: Dele Alli mengaku Inggris takkan puas meski menjadi runner-up di Piala Dunia 2018. Menurut gelandang Tottenham Hotspur itu, The Three Lions menargetkan gelar juara sebagai harga mati.

Inggris sejatinya baru sekali mencapai semifinal Piala Dunia (1990) sejak terakhir kali menjadi juara, dan satu-satunya yakni pada 1966. Namun hal tersebut tidak menyurutkan optimisme Alli untuk mematok target tinggi.

"Kami ke sana (Rusia) untuk memenangkannya. Kami tidak berharap kurang dari itu dan akan kecewa meski kami finis sebagai runner-up," kata Alli.
 

Baca: Persiapan Timnas Meksiko Diguncang Skandal Pesta Seks


"Saya merasa kami memang harus bermental seperti itu. Kami tidak ke sana hanya untuk meramaikan. Kami tahu seberapa kuat kami sebagai pemain, kami tahu bakat kami. Jika kami bisa bekerja sama, tidak ada yang mustahil," sambungnya.

Alli menjadi salah satu dari enam gelandang yang dibawa Gareth Southgate di skuatnya. Pemuda berusia 22 tahun itu juga datang bersama empat rekannya dari Spurs.

Sementara itu, Inggris masih punya 12 hari sebelum laga perdananya fase grup melawan Tunisia pada 18 Juni. Selain Tunisia, Belgia dan Panama juga siap mempersulit langkah Inggris di grup G. (Skysports)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jokowi Ajak Influencer Promosikan Asian Games 2018



(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /