Timnas Prancis

Mbappe: Griezmann Adalah Bosnya Timnas Prancis

Krisna Octavianus    •    14 Juni 2018 06:36 WIB
timnas prancispiala dunia 2018
Mbappe: Griezmann Adalah Bosnya Timnas Prancis
Kylian Mbappe (kiri) dan Antoine Griezmann (kanan). (Foto: AFP/GERARD JULIEN)

Istra: Bintang muda tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, menyebut Antoine Griezmann adalah "bos" tim Les Blues. Striker Atletico Madrid itu sudah menunjukkan tanda-tanda itu sejak Piala Eropa 2016.

Tim asuhan Didier Deschamps yang merupakan runner-up di Piala Eropa dua tahun lalu, memasuki Piala Dunia 2018 di Rusia sebagai salah satu favorit.

Itu sebagian berkat Griezmann yang menjadi topskorer di Piala Eropa 2016 dengan enam gol. Dia dianggap sudah menjadi pemimpin bagi Tim Ayam Jantan.

Salah satu yang sepakat dengan itu adalah Mbappe. Penyerang Paris Saint-Germain itu mengatakan bahwa Griezmann telah menunjukkan bahwa dia dapat memimpin negaranya di turnamen besar.

"Saya pikir dia adalah 'bos' sejak Piala Eropa," katanya seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika Anda mengakhiri Piala Eropa sebagai pencetak gol terbaik di negara Anda sendiri, Anda menunjukkan kepada dunia bahwa Anda memiliki pundak untuk menangani tekanan," lanjutnya.

"Memang benar bahwa dia mengalami masalah buruk setelah mengikuti kompetisi, tetapi dia menunjukkan betapa sebagian besar pemain yang luar biasa dan dia adalah striker yang akan mencetak gol demi gol. Dia akan menjadi penting bagi kami jika kami ingin mendapatkan hasil (bagus)," pungkasnya.

Prancis akan memulai kiprah mereka di Grup C Piala Dunia melawan Australia pada Sabtu 16 Juni, sebelum pertemuan dengan Peru (21 Juni) dan Denmark (26 Juni).

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /