Hasil Lengkap Laga Uji Coba Tadi Malam

Krisna Octavianus    •    09 Juni 2018 07:42 WIB
piala dunia 2018
Hasil Lengkap Laga Uji Coba Tadi Malam
Timnas Jerman usai menang atas Arab Saudi (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Jakarta: Beberapa laga uji coba digelar tadi malam sampai dini hari. Tim-tim pesertan Piala Dunia melakukan persiapan terakhir mereka sebelum mentas di ajang sesungguhnya yang dimulai 14 Juni.

Iran, sebagai tim pertama yang datang ke Rusia melakoni uji coba melawan Lithuania. Karim Ansarifard menjadi pembeda dalam laga ini dengan mencetak satu-satunya gol. Iran menang 1-0 dan modal penting menuju Piala Dunia.

Sementara itu, ada tiga pertandingan yang mempertemukan sesama peserta Piala Dunia. Pertama, ada Krosia vs Senegal. Kroasia berhasil memenangi laga ini dengan skor tipis 2-1. 

Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Ismaila Sarr pada menit ke-48, Kroasia kemudian mencetak dua gol pada babak kedua. Ivan Perisic menyamakan kedudukan pada menit ke-63. Gol kemenangan dicetak oleh Andrej Kramaric pada menit ke-78.

Swiss mengikuti jejak Kroasia. Setelah menahan imbang Spanyol pekan lalu, mereka memetik kemenangan atas Jepang. Stephan Lichtsteiner Cs menang dengan skor meyakinkan 2-0 lewat gol yang dicetak Ricardo Rodriguez melalui titik putih (42') dan Haris Seferovic (82').

Pada pertandingan lain, juara dunia 2014 Jerman meraih kemenangan tipis atas Arab Saudi. Timo Werner membukan keunggulan pada menit ke-8. Ditambah gol bunuh diri Omar Hawsawi. Der Panzer unggul 2-0. Arab Suadi hanya berhasil membalas satu gol lewat Taisir Al-Jassim pada menit ke-84.

Sedangkan, Polandia menuju ke Piala Dunia dengan kondisi tidak ideal usai mereka ditahan imbang Cile 2-2. Sempat unggul dua gol pada babak pertama lewat Robert Lewandowski (30') dan Piotr Zielinski (34'), Cile membala lewat Diego Valdes (38') dan Miiko Albornoz (56').

Berikut hasil lengkapnya:

Lithuania 0-1 Iran
Kroasia 2-1 Senegal
Swiss 2-0 Jepang
Jerman 2-1 Arab Saudi
Polandia 2-2 Cile

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /