Jelang Piala Dunia 2018

Prediksi Lionel Messi untuk Piala Dunia 2018

M. Rizky Adhestian    •    10 Juni 2018 13:26 WIB
piala dunia 2018
Prediksi Lionel Messi untuk Piala Dunia 2018
Lionel Messi (Foto: AFP PHOTO / PAU BARRENA)

Buenos Aires: Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memprediksi bahwa Piala Dunia 2018 akan menjadi turnamen yang sangat seimbang. Tim Tango sendiri menurutnya bukanlah favorit.

Messi tidak diragukan lagi adalah salah satu mega bintang yang akan sangat diantisipasi di Piala Dunia 2018. Di Piala Dunia 2014 lalu, peraih lima penghargaan Ballon d'Or itu mampu membawa Argentina hingga ke partai final.

Selain Messi, Argentina juga membawa striker-striker kelas dunia lainnya seperti Sergio Aguero, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain. Menurut bintang Barcelona itu, kemampuan individu beberapa pemain akan sangat mempengaruhi kesuksesan tim.

Baca: Kembali Latihan, Mo Salah Belum Pasti Lawan Uruguay

"Kami datang dengan antusiasme tinggi dan hasrat yang besar. Kami sudah mempersiapkannya sepanjang latihan camp. Kami punya pemain-pemain hebat di level individu dan kami akan berjuang sama seperti tim lainnya, meski kami bukan favorit," kata Messi.

"Saya sudah mengikuti tiga Piala Dunia dengan situasi berbeda dan dari semua itu, saya ambil hal positifnya. Tim favorit akan bergantung pada performa secara tim dan individu. Saya rasa ini akan jadi Piala Dunia yang sangat imbang," sambungnya. 

Messi mampu memenangkan penghargaan bola emas pada Piala Dunia 2014 lalu sebagai pemain terbaik. La Pulga hanya kalah dua gol dari pencetak gol terbanyak saat itu, James Rodriguez. (Sportsmole)
 


(PAT)


Video /