Timnas Inggris

Kekompakan Timnas Inggris di Mata Walker

Patrick Pinaria    •    10 Juli 2018 15:39 WIB
timnas inggrispiala dunia 2018
Kekompakan Timnas Inggris di Mata Walker
Kyle Walker (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Moskow: Inggris tampil impresif di Piala Dunia 2018. Sejauh ini, Three Lions mampu menembus babak semifinal pada turnamen sepak bola terakbar di dunia tersebut.

Bek Inggris Kyle Walker merasa timnya bisa melaju sejauh ini lantaran ada faktor kekompakan yang semakin kuat sepanjang turnamen. Bahkan, ia menyebut skuat Tiga Singa kompak seperti keluarga.

"Dengar, tidak masalah dari mana Anda berasal. Saya pikir semua orang begitu dekat di sini. Sangat istimewa. Itulah satu-satunya kata yang bisa saya jelaskan karena kami adalah keluarga," ujar Walker.

Baca: Prediksi Prancis vs Belgia: Uji Kedalaman Skuat Les Bleus

"Semoga kami memiliki kebersamaan yang lebih lama lagi. Dan kami finis di Piala Dunia dengan baik," lanjutnya.

"Jika kami sampai atau gagal ke final, kami hanya punya beda satu hari saja untuk bertahan di Piala Dunia. Anda tahu ini sudah menjadi kebanggaan buat kami. Terima kasih karena sudah datang bersama kami," tutur Walker.

Baca: Timnas Rusia Tepis Isu Gunakan Doping

Walker menjadi andalan Inggris di Piala Dunia 2018. Total, bek 28 tahun tersebut diberi kepercayaan tampil sebanyak empat kali sebagai starter sepanjang turnamen.

Saat ini, Walker melakukan persiapan dengan timnas Inggris untuk menghadapi Kroasia pada babak semifinal, Kamis 12 Juli dini hari. Laga tersebut akan digelar di Stadion Luzhniki. (Sky Sports)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 


(FIR)


Video /