Jelang Piala Dunia 2018

Timnas Polandia Tampil tanpa Bek Tengah Andalan

Kautsar Halim    •    07 Juni 2018 00:19 WIB
piala dunia 2018
Timnas Polandia Tampil tanpa Bek Tengah Andalan
Kamil Glik. (AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Moskow: Timnas Polandia mengalami nasib buruk jelang Piala Dunia 2018 yang bakal berlangsung sekitar seminggu lagi. Itu terjadi karena mereka tidak bisa membawa bek tengah andalan, Kamil Glik.

Glik tidak bisa dibawa karena mengalami cedera saat berlatih bersama timnas Polandia pada Senin 4 Juni lalu. Saat itu, bahunya cedera slantaran bereksperimen melakukan tendangan salto.
 

Klik: Jika Cetak Gol di Final Piala Dunia, Lingard Siapkan Selebrasi Unik


Timnas Polandia sudah bertindak cepat dengan memberi perawatan yang tepat kepada Glik. Namun, laporan kesehatan yang didapat hari ini menyebutkan bahwa cedera itu butuh waktu lama untuk pulih.

Glik yang saat ini berusia 30 tahun sudah bergabung dengan timnas Polandia sejak 2010. Ia merupakan salah satu pemain kunci dan sering tampil sebagai starter dalam laga uji coba Polandia belakangan ini.
 

Klik: Persib Siap Jadi Klub Percontohan di Liga 1


Pelatih Polandia, Adam Nawalka, tentu memiliki pemain pelapis untuk memenuhi kuota pemain yang bakal dibawanya ke Rusia. Kabarnya, posisi Glik akan diganti oleh Marcin Kaminski yang merupakan bek Stuttgart.

Di fase grup Piala Dunia 2018, Polandia tergabung dalam Grup H bersama Senegal, Kolombia dan Jepang. Pertandingan pertama mereka kontra Jepang bakal berlangsung di Stadion Mordovia Arena, Saransk, Selasa 19 Juni mendatang. (sportsmole)




(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /