Jelang Piala Dunia 2018

Ritual Julian Draxler setiap Membela Timnas Jerman

Kautsar Halim    •    06 Juni 2018 22:37 WIB
soccertainmentpiala dunia 2018
Ritual Julian Draxler setiap Membela Timnas Jerman
Julian Draxler. (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Berlin: Julian Draxler punya ritual khusus agar tampil apik untuk lini tengah timnas Jerman. Seperti dilansir, marca.com, ia mengaku wajib menyemprotkan parfum ketika bertanding. 

Bukan hal aneh jika Draxler sangat menyukai parfum. Sebab, wajahnya sering ditemui sebagai pemeran utama atau hanya sekadar figuran dalam iklan parfum ternama asal Jerman. 

"Beberapa rekan setim saya kadang-kadang menganggap ada yang tidak beres dengan kebiasaan menggunakan parfum tersebut. Tapi, semua pemain memang punya ritual khusus menjelang pertandingan," ujar Draxler.
 

Klik: Juara, Harga Mati buat Timnas Inggris


"Saya sendiri biasanya selalu menyimpan parfum di dalam tas yang berada di loker. Setelah itu, saya akan menyemprotkannya dua atau tiga kali sebelum bertanding," tambahnya.

"Menggunakan parfum seperti menumbuhkan rasa bahagia bagi saya," lanjut pemain yang juga membela Paris Saint-Germain tersebut.
 

Klik: Persiapan Timnas Meksiko Diguncang Skandal Pesta Seks


Mantan gelandang serang Wolfsburg itu juga menuturkan bahwa ketertarikannya terhadap dunia fesyen makin meningkat semenjak pindah ke Paris. Saat ini saja, ia memiliki 70 pasang sepatu di lemarinya.

Jerman tergabung dengan Meksiko, Swedia dan Korea Selatan saat memainkan fase grup F Piala Dunia 2018. Pertandingan pertama mereka adalah menghadapi Meksiko di Stadion Luzhniki, Minggu 17 Juni mendatang. (Marca)





 


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /