Jelang Piala Dunia 2018

Keberadaan Pogba di Timnas Prancis Terus Menuai Kritik

Rendy Renuki H    •    11 Juni 2018 21:24 WIB
piala dunia 2018
Keberadaan Pogba di Timnas Prancis Terus Menuai Kritik
Paul Pogba (tengah) (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Moskow: Keberadaan Paul Pogba di Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 terus menuai kritik. Terbaru, kritikan kepada gelandang Les Blues itu datang dari legenda Liverpool, Graeme Souness.

Pria yang kini menjadi komentator Sky Sports itu mengatakan Pogba tak layak mendapat kepercayaan di Piala Dunia 2018. Ia menilai pelatih Prancis, Didier Deschamps akan mengalami kesulitan menerapkan sistem permainan yang tepat.

Hal itu mengacu kepada penampilan Pogba musim lalu bersama Manchester United. Usai tampil apik bersama Juventus, sinar Pogba seolah hilang saat didatangkan Setan Merah.

Klik: Gelandang Lazio Jadi Incaran Real Madrid


"Seperti Jose Mourinho di Manchester United, Deschamps akan kesulitan menemukan sistem yang bisa mengeluarkan permainan terbaik Pogba," ujar Souness kepada Manchester Evening News.

"Anda tidak bisa mempercayakannya menjadi gelandang tengah. Itulah yang akan dialami Deschamps. Dia bisa memakai Pogba sebagai pemain pengganti jika Anda sedang mengejar ketertinggalan," sambungnya.

Pogba menjadi satu dari 23 pemain yang dipanggil Deschamps untuk bermain di Piala Dunia 2018. Selain Pogba, Prancis masih memiliki stok gelandang tengah yang melimpah.

Mulai dari N'Golo Kante, Blaise Matuidi, hingga Steven N'Zonzi. Sementara untuk gelandang serang, Les Blues memiliki Nabil Fekir dan Thomas Lemar.

 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /