Jelang Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia

Chris John Jagokan Kroasia Juara Piala Dunia 2018

Annisa ayu artanti    •    14 Juli 2018 15:33 WIB
soccertainmentpiala dunia 2018
Chris John Jagokan Kroasia Juara Piala Dunia 2018
Petinju Legendaris Indonesia Chris John (Foto: Rommy Pujianto/MI)

Jakarta: Jelang final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia, akan banyak orang yang menjagokan kedua negara tersebut. Tak terkecuali atlet tinju nasional Yohannes Christian John, atau lebih dikenal Chris John.

Meski berbeda cabang olahraga, Chris John yang mencatatkan rekor sebagai petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa juga tertarik untuk menonton laga final Piala Dunia 2018.

"Menurut teman-teman penampilan Krosia lagi menanjak. Enggak menutup kemungkinan Kroasia bisa juara," kata Chris John kepada Medcom.id, Sabtu 14 Juli 2018.

Chris John memang tidak terlalu mengikuti pertandingan-pertandingan di Piala Dunia 2018, namun katanya, Prancis banyak dijagokan dan memiliki banyak pengalaman. Tapi tahun ini menurutnya Kroasia yang akan juara.

"Meskipun Prancis banyak dijagokan, banyak pengalaman, Prancis memang memiliki pemain top. Cuma memang perasaan saya kroasia lagi menanjak," imbuh dia.

Seperti diketahui, Prancis dan Kroasia akan memainkan laga final Piala Dunia 2018 pada Minggu 15 Juli mendatang di Stadion Luzhniki, Moskow.

Anak Indonesia di Final Piala Dunia 2018



(FIR)


Video /