Timnas Inggris

Pemain Timnas Inggris Kini tak Usah Bingung Cari Tempat Parkir

Krisna Octavianus    •    17 Juli 2018 23:13 WIB
timnas inggrispiala dunia 2018
Pemain Timnas Inggris Kini tak Usah Bingung Cari Tempat Parkir
Gambar wajah Harry Kane ada di titik parkir pusat perbelanjaan Lidl di Chingford. (Foto: Four Four Two)

London: Pemain-pemain Inggris yang dianggap pahlawan di Piala Dunia 2018 diberikan tempat parkir khusus di supermarket milik Jerman, Lidl di seluruh negeri. Ini sebagai bentuk penghormatan kepada pemain The Three Lions yang tampil menawan di Rusia.

Lidl telah menyediakan tempat untuk pemain Three Lions. Mereka memastikan orang-orang seperti Gareth Southgate, Harry Kane, Jordan Pickford, dan Kieran Trippier dapat berbelanja tanpa kerumitan mencari parkir di kampung halaman mereka.

Gambar wajah Kane menghiasi salah satu titik parkir Lidl di Chingford. Pusat perbelanjaan itu hanya beberapa mil dari sekolah sang pemenang Golden Boots. Sementara itu, Southgate dapat menemukan tempat parkir sendiri di kampung halamannya, Crawley. Lebih jauh ke utara, Pickford memiliki ruang khusus di Washington dan Trippier di Bury.
 


CEO Lidl khusus wilayah Inggris, Christian Hartnagel mengatakan karyawan toko di seluruh negeri siap untuk memberikan sambutan hangat kepada bintang-bintang di Inggris.

"Kami senang dapat menunjukkan penghargaan kami kepada Gareth dan tim Inggris yang luar biasa dengan merayakan di Lidl kota asal mereka," katanya.

"Sebagai pusat perbelanjaan resmi timnas Inggris, kami telah mendukung para pemain selama beberapa tahun dan bersama dengan banyak lainnya, merasa sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai," sambungnya.

Inggris kembali ke semifinal setelah 28 tahun. Meksi kalah dari Kroasia di semifinal dan gagal dalam perebutan peringkat ketiga, mereka tetap diapresiasi pencinta sepak bola dunia. (fourfourtwo)

 


(KRS)