Bursa Transfer Pemain

Liverpool Siap Datangkan Marko Pjaca

Gregorius Gelino    •    10 Juli 2018 13:23 WIB
liga italia
Liverpool Siap Datangkan Marko Pjaca
Marko Pjaca (kanan). (Foto: AFP/Joe Klamar)

Liverpool: Media Italia La Gazetta dello Sport mengabarkan, Liverpool berminat mendatangkan Winger Juventus, Marko Pjaca. Juventus menginginkan 22 juta poundsterling (Rp418 miliar) untuk pemain timnas Kroasia tersebut.

Pjaca menjadi alternatif Juergen Klopp setelah gagal mendapatkan pemain Lyon, Nabil Fekir. Pjaca menjalani masa pinjaman bersama klub Bundesliga Jerman, Schalke 04, pada paruh kedua musim lalu. Pemain 23 tahun itu hanya mampu tampil sebanyak tujuh kali di Bundesliga bagi Schalke dan mencatatkan dua gol.

Pjaca yang datang pada musim 2016 lalu hanya mampu tampil sebanyak 20 kali untuk Si Nyonya Tua. Kini Juventus siap melepas Pjaca setelah ia tidak berkembang sesuai harapan mereka.

Baca: Dejan Lovren tak Sabar Berduel dengan Harry Kane


Penjualan Pjaca diharapkan mampu menutupi pengeluaran Juve yang dikabarkan akan mengeluarkan 100 juta euro (Rp1,6 triliun) untuk mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Juve sudah membuat jersey Ronaldo lengkap dengan nomor 7 yang identik dengannya.

Juventus sebelumnya sudah mendatangkan Joao Cancelo dari Valencia, mempermanenkan Douglas Costa dari Bayern Muenchen, Mattia Perin dari Genoa, Emre Can cari Liverpool, Andrea Favilli dari Ascoli, dan Giangiacomo Magnani dari Perugia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)