Jelang Kroasia vs Inggris

Kondisi Skuat Inggris Siap 100 Persen

Riyan Ferdianto    •    10 Juli 2018 19:37 WIB
piala dunia 2018
Kondisi Skuat Inggris Siap 100 Persen
Eric Dier (AFP PHOTO/PAUL ELLIS)

Moskow: Gelandang timnas Inggris Eric Dier optimistis The Three Lions mengalahkan Kroasia. Ia menegaskan, skuat Inggris dalam kondisi 100 persen jelang pertandingan. 

Inggris akan menghadapi Kroasia pada Kamis 12 Juli dini hari.  Jelang pertandingan, Dier mengaku lawan Kroasia merupakan ujian berat. 

"Kondisi semua pemain 100 persen. Saya pikir Anda dapat melihat bagaimana cara kami bermain, semua pemain bersedia mengesampingkan segala sesuatu dan apa pun yang menjadi kepentingan pribadi mereka, murni untuk tim dan untuk mengejar sukses," kata Dier.

"Saya pikir Anda bisa melihat cara kami bermain, cara kami bertarung satu sama lain. Cara kami berlatih selama seminggu itu fantastis, selalu dengan intensitas tinggi, semua orang saling mendorong. Ini adalah sikap dan mentalitas yang fantastis. Kami hanya mencoba berada di tempat terbaik pada hari Kamis nanti."tambahnya. 

Klik di sini: Wasit Asal Uruguay Pimpin Prancis Konrtra Belgia

Sepanjang sejarah, Inggris sudah tujuh kali bersua Kroasia. Untuk sementara, Inggris punya rekor lebih baik, yakni memenangi empat laga, berbanding dua milik Kroasia.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak kualifikasi Piala Dunia 2010 pada 9 September 2009. Kala itu, Inggris menang telak 5-1 berkat dua gol Frank Lampard dan Steven Gerrard serta satu gol Wayne Rooney. Satu gol balasan Kroasia pada laga itu dicetak Eduardo da Silva.  (standard)

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia
 


(ASM)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

3 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /