Jelang Piala Dunia 2018

Kembali Dikaitkan dengan Madrid, De Gea Fokus ke Piala Dunia

Riyan Ferdianto    •    11 Juni 2018 19:22 WIB
timnas spanyol
Kembali Dikaitkan dengan Madrid, De Gea Fokus ke Piala Dunia
David De Gea (Foto AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Madrid: Kiper Timnas Spanyol David De Gea enggan mengomentari spekulasi mengenai masa depannya. Kiper berusia 27 tahun itu lebih memilih fokus membela negaranya di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Seperti diketahui, De Gea sudah lama menjadi target jangka panjang Real Madrid. Bahkan, De Gea nyaris bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2015 lalu andai MU tak terlambat memberikan jawaban jelang penutupan transfer.

Kembalinya kabar ketertarikan Madrid kepada De Gea kembali terdengar pada musim panas ini. Namun, sang pemain mengaku tidak memikirkan isu tersebut dan lebih memilih fokus membantu timnas Spanyol di Rusia. 

Klik di sini: Sambut Piala Dunia, Kolombia Kehilangan Bek Kiri

"Masa depan saya? Sekarang ini yang lebih penting adalah Piala Dunia. Saya tidak ingin memikirkan apapun yang bisa mengganggu fokus saya," kata De Gea.

"Saya harus fokus agar bisa bermain baik di Piala Dunia. Situasi kami saat ini bagus dan semoga saja kami bisa melaju jauh dan menjadi juara," tambahnya. 

Pada laga persahabatan kontra Swiss, Senin 4 Juni dini hari WIB, De Gea melakukan blunder yang mengakibatkan Spanyol bermain imbang 1-1. Meski begitu Julen Lopetegui masih percaya terhadap De Gea dan tanpa keraguan menyebut kemampuan sang pemain.  (Sky Sport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video:Mohamed Salah Disambut Ribuan Pendukung di Rusia



Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /