Piala Dunia 2018

Subasic Nantikan Tantangan Inggris

Gregorius Gelino    •    10 Juli 2018 19:42 WIB
piala dunia 2018
Subasic Nantikan Tantangan Inggris
Danijel Subasic-AFP

Moskow: Kiper tim nasional Kroasia Danijel Subasic mengatakan, bahwa dirinya sangat menantikan duel melawan Inggris. Menurut kiper AS Monaco itu, Inggris merupakan tim muda yang berbahaya di Piala Dunia Rusia.

“Inggris memiliki pemain-pemain hebat, mereka tim yang fantastis. Mereka memiliki banyak pemain muda, tapi mereka sangat bagus, cepat, mereka bermain untuk tim-tim hebat. Ini akan menjadi laga berat lain bagi kami, tantangan yang hebat,” ujar Subasic kepada situs resmi FIFA.

Meski menyadari Inggris adalah favorit, namun dirinya enggan berkecil hati. “Kami tidak terlalu peduli siapa yang kami hadapi atau siapa favoritnya. Penting bagi kami untuk melakukan yang terbaik di atas lapangan. Kerahkan semua yang terbaik dan lihat bagaimana akhirnya,” jelas Subasic.

Baca juga: Peran Krusial Psikolog di Skuat Tiga Singa

Kiper berusia 33 tahun itu mengakui bahwa ini mimpinya bermain di Piala Dunia dan memainkan peran penting di dalamnya. 

“Beberapa tujuan personal saya, termasuk bermain di Piala Dunia dan terutama ini, memainkan peranan penting di dalam pertandingan. Saya bekerja keras di level klub untuk mencapai level ini dan sekarang saya ingin menikmatinya. Biarkan kisah ini berlanjut!” tutup Subasic.

Kroasia pernah mencapai babak semifinal pada Piala Dunia 1998 di Prancis. Kini mereka akan mencoba melampaui pendahulu mereka dan mencapai babak final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia
 


(RIZ)


Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina
Piala AFF 2018

Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina

1 hour Ago

Andik mengalami cedera lengan membantu Indonesia menghadapi Thailand di Rajamangala Nation…

BERITA LAINNYA
Video /