Jelang Prancis vs Belgia

Kata De Bruyne Jelang Belgia Lawan Prancis

Alfa Mandalika    •    07 Juli 2018 09:28 WIB
timnas brasilpiala dunia 2018timnas belgia
Kata De Bruyne Jelang Belgia Lawan Prancis
Kevin De Bruyne. (Foto: Benjamin Cremel)

Kazan: Gelandang Belgia Kevin De Bruyne sadar akan kualitas Timnas Prancis. Meski begitu, dia menegaskan peluang Belgia ke final terbuka. 

Belgia menyingkirkan Brasil pada perempat final Piala Dunia 2018 dini hari tadi. Setan Merah menang dengan skor 1-2. Selanjutnya, Belgia bakal bersua Prancis pada semifinal yang dihelat 11 Juli mendatang.

"Prancis adalah tim yang luar biasa, tetapi saya pikir setiap kali Anda mencapai semifinal Piala Dunia, Anda tidak akan pernah menghadapi lawan yang lemah," ujar De Bruyne seperti dilansir Scoresway, Sabtu 7 Juli 2018.

"Semua tim yang melaju ke semifinal tahu bagaimana bermain sepak bola. Kami memiliki kedudukan yang sama dengan Prancis, perbedaan kami sangat kecil," sambungnya.

Baca: Singkirkan Brasil, Belgia Tantang Prancis di Semifinal 


De Bruyne menambahkan, skuatnya takkan ragu memanfaatkan kelebihan fisik untuk mencuri kemenangan.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa secara fisik dan hanya itu yang bisa Anda lakukan. Anda sudah melakukan semua yang Anda bisa untuk menang dan jika mereka (Prancis) tampil lebih baik, mereka akan menjadi yang lebih baik dan itu adalah sepak bola, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk menang," tutur De Bruyne. (Scoresway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)