Jelang Piala Dunia 2018

Pogba Dapat Tantangan dari Legenda Prancis

Patrick Pinaria    •    12 Juni 2018 08:27 WIB
timnas prancispiala dunia 2018
Pogba Dapat Tantangan dari Legenda Prancis
Paul Pogba (kiri) (Foto: AFP/Philippe Desmazes)

Kazan: Paul Pogba sedang mengalami masa-masa sulit. Ia kerap menjadi sasaran kritik lantaran gagal menunjukkan performa yang tidak konsisten bersama Manchester United dan timnas Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

Teranyar, Pogba menjadi sasaran cemooh para fan timnas Prancis ketika menghadapi Italia pada laga uji coba, 2 Juni. Ketika itu, gelandang berusia 25 tahun tersebut mendapat siulan dari para fan.

Situasi sulit Pogba mendapat perhatian dari legenda Prancis Emmanuel Petit. Ia berharap mantan pemain Juventus tersebut bisa bangkit selama tampil bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Baca: Salah Diragukan Tampil di Laga Pembuka

"Kami semua tahu Pogba memiliki potensi besar. Tetapi, saya ingin melihat Pogba ketika melawan Manchester City dan Manchester United menang dengan skor 3-2 pada laga tersebut," ujar Petit.

"Saya ingin melihat Pogba dengan memiliki pola pikir bahwa ia bisa melawan dunia. Saat ia tidak terdesak, kemudian ia menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ia memiliki potensi mampu menjadi salah satu terbaik di posisinya," lanjutnya.

Baca: Manajer Baru Chelsea Akan Diketahui Hari Ini

"Ia bisa membangkitkan amarahnya terkadang. Saya ingin Pogba seperti itu. Saya berharap kami bisa memiliki Pogba seperti ini setiap pertandingan. Setiap kali ia marah, setiap kali ia menunjukkan amarahnya, ia ingin menunjukkan kepada orang lain itu salah. Saya ingin ia seperti itu," tutur Petit.

Pogba sedang melakukan persiapan bersama timnas Prancis menghadapi Australia pada laga pembuka penyisihan Grup C Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kazan' Arena, 16 Juni. (Sportsmole)


Video: Ini Kota Terkecil yang Ikut Sambut Piala Dunia 2018

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /