Jelang Brasil vs Belgia

Belgia Siap Tempur Hadapi Brasil

Gregorius Gelino    •    06 Juli 2018 16:46 WIB
piala dunia 2018
Belgia Siap Tempur Hadapi Brasil
Pelatih Belgia Roberto Martinez. (Foto: AFP/Benjamin Cremel)

Kazan: Pelatih Belgia Roberto Martinez mengatakan, pemainnya tidak akan terintimidasi ketika bertemu Brasil pada perempat final Piala Dunia 2018. Menurutnya, pertandingan nanti adalah pertandingan besar.

"Ini (laga melawan Brasil) adalah laga besar. Kami sangat siap, kami telah bekerja selama dua tahun terakhir untuk momen ini," ujar Martinez seperti dikutip Marca, Jumat 6 Juli 2018.

"Brasil menempati peringkat kedua FIFA dan kami berada di peringkat tiga, kami tahu kami siap dan seberapa besar pertandingan nanti," tambahnya.

Stiker Belgia, Romelu Lukaku percaya timnya mampu melewati hadangan Brasil. Lukaku menganggap Belgia telah berkembang sebagai tim maupun sebagai individu.

Baca: Ancaman Neymar!


"Kami telah mempersiapkan diri kami secara keseluruhan, kami memiliki sistem yang telah kami gunakan selama dua tahun," ungkap Lukaku dalam konferensi persnya di Kazan.

"Sebagai indvidu kamu juga berkembang. Semuanya berjalan lancar dan kita akan melihatnya besok (dini hari nanti). Kami akan melawan tim terbaik di turnamen, favorit juara, jadi akan menjadi tes yang bagus untuk melihat di level apa kami sebagai tim," kata Lukaku.

Menurut Lukaku, pertandingan perempat melawan Brasil bukanlah pertandingan terpenting dalam kariernya. Menurutnya, jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Brasil masih ada pertandingan yang lebih penting. (Marca)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /