Juara Dunia, Varane Sampai Kesulitan Mengungkapkan Kebahagiaan

Krisna Octavianus    •    17 Juli 2018 17:42 WIB
piala dunia 2018
Juara Dunia, Varane Sampai Kesulitan Mengungkapkan Kebahagiaan
Raphael Varane (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Paris: Raphael Varane mengakui bingung bagaimana cara menggambarkan perasaannya saat ini saking senangnya setelah memenangi Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Trofi itu menambah daftar kariernya yang bergelimang gelar, padahal baru berusia 25 tahun.

Varane kini bergabung dengan sekelompok pemain terpilih yang berhasil memenangi Liga Champions dan Piala Dunia di tahun kalender yang sama. Selain itu, dia sudah mengumpulkan empat gelar Liga Champions.

Mantan bek Lens itu mengakui tidak bisa menggambarkan perasaan senangnya setelah menjadi juara dunia. Dia kini berharap ada trofi-trofi lain yang bisa dia menangkan.

"Saya tidak dapat tidak menghargai apa yang saat ini saya jalani, ini luar biasa,” ujar Varane seperti dikutip oleh Marca.

“Memenangi Piala Dunia pada usia 25 tahun adalah spesial dan itu menambah karier saya yang sangat spesial bagi saya sejauh ini. Tidak mungkin bagi saya untuk menggambarkan emosi saya sekarang," lanjutnya.

“Ousmane Dembele bergurau bahwa saya bisa pensiun sekarang. Saya sangat berharap saya cukup beruntung untuk ini terus berlanjut," tegasnya.

Sementara itu, Varane tidak mau ketinggalan mengomentari wonderkid Kylian Mbappe. Menurutnya, pemain Paris Saint-Germain itu memiliki atribut yang dbutuhkan untuk menjadi pemain terbaik dunia.

“Kylian Mbappe? Dia memiliki bakat luar biasa dan sudah sangat matang, dan tentu saja saya akan mencintainya di tim saya tetapi kami tidak dapat berbicara tentang itu, hanya tim nasional. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk karier yang luar biasa,” pungkasnya. (Football Espana)

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /