Jelang Kroasia vs Inggris

Dejan Lovren tak Sabar Berduel dengan Harry Kane

Gregorius Gelino    •    10 Juli 2018 12:42 WIB
timnas kroasiatimnas inggrispiala dunia 2018
Dejan Lovren tak Sabar Berduel dengan Harry Kane
Dejan Lovren. (Foto: AFP/Nelson Almeida)

Moskow: Bek Kroasia Dejan Lovren menyatakan bahwa striker Inggris Harry Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Menurutnya apa yang dicapai Kane dalam beberapa musim terakhir merupakan bukti nyata kehebatan striker Tottenham Hotspur itu.

"Kane adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Primer Inggris dan dia layak mendapat kredit yang dialamatkan kepadanya. Beberapa musim terakhir ia selalu mencetak lebih dari 25 gol. Dia salah satu penyerang terbaik di dunia," ujar Lovren seperti dilansir Daily Mirror.

Meski begitu, Lovren mengaku menyukai tantangan menghadapi Kane. "Saya suka menantang para penyerang terbaik di dunia dan menunjukkan semua orang bahwa saya merupakan salah satu bek terbaik," tambahnya.

Baca: Evra Dukung Ronaldo ke Juventus


Striker Spurs itu memang menjadi momok bagi lawan-lawannya. Bukan hanya kompetisi domestik, tetapi juga di Eropa. Musim lalu Kane mencetak 30 gol dan tiga assist dari 37 penampilan di liga. Kane juga menambah koleksi golnya di Liga Champions Eropa dengan tujuh gol dan dua assist dari tujuh laga.

Kane akan berhadapan dengan Lovren pada laga semi final Piala Dunia 2018 Kamis 12 Juli mendatang di Stadion Luzhniki.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /