Timnas Portugal

Melihat Sepakan Indah ala Ronaldo Jr

A. Firdaus    •    08 Juni 2018 14:48 WIB
soccertainmentpiala dunia 2018
Melihat Sepakan Indah ala Ronaldo Jr
Cristiano Ronaldo Jr (Foto: AFP)

Lisbon: Cristiano Ronaldo Jr kembali memamerkan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Kali ini ia melepaskan bola dengan sepakan indahnya usai laga uji coba yang mempertemukan antara Portugal kontra Aljazair, dini hari tadi WIB.

Didampingi sang ayah, Ronaldo Jr yang memiliki julukan Cristianinho itu berada di area penalti dengan memberikan pertunjukan yang membuat penonton enggan beranjak dari kursi mereka. Ia melakukan tendangan placing ke gawang yang dikawal oleh seorang anak seumurannya.

Bahkan salah satu bola hasil sepakannya melenggang indah ke sudut kanan atas gawang, sehingga sang kiper tak mampu menghalau, meski sudah terbang demi bisa menggapai bola.

Klik di sini: Terlibat Skandal Suap, Asosiasi Sepak Bola Ghana Dibubarkan

Ronaldo pun tertawa dan membiarkan sang anak melakukan aksinya itu berkali-kali. Bahkan aksi itu terekam oleh kamera dan diposting ke akun twitter timnas Portugal.

Bagi Ronaldo, ini adalah momen perdananya membela timnas usai menjalani liburan. Pemain berjuluk CR7 itu mendapatkan jatah libur lebih lama setelah membela Real Madrid memainkan laga final melawan Liverpool akhir bulan lalu.

Klik di sini: Marcelo Minta Cristiano Ronaldo Tak Halangi Transfer Neymar

Sayangnya pada laga yang dimenangkan Portugal 3-0 itu, Ronaldo gagal mengikuti jejak sang anak. Turun sejak awal, ia tak mencetak satu gol pun ke gawang Aljazair, meski selama 74 menit berada di lapangan.

Meski begitu, kemenangan atas Aljazair terasa istimewa buat Ronaldo. Sebab laga tersebut bertepatan dengan penampilan internasionalnya ke 150 untuk Portugal, dan telah mengoleksi 81 gol.

Ronaldo akan kembali membela Portugal ketika juara Piala Eropa itu memainkan laga perdana grup B dengan menghadapi Spanyol. Duel yang dinanti tersebut akan berlangsung di Olimpiyskiy Stadium, Sochi 16 Juni mendatang.

Berikut aksi Ronaldo Jr:  
Luzhniki, Stadion Kebanggaan Timnas Rusia



(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /