Timnas Inggris

Inggris Bermodal Kepercayaan Diri Menjelang Semifinal

Krisna Octavianus    •    08 Juli 2018 00:24 WIB
piala dunia 2018
Inggris Bermodal Kepercayaan Diri Menjelang Semifinal
Harry Kane (Foto: AFP/YURI CORTEZ)

Samara: Harry Kane menyatakan bahwa Three Lions bertekad untuk membuat warga Inggris bangga dalam sisa laga di Piala Dunia. Dia kini fokus untuk babak semifinal bermodal kepercayaan diri.

Inggris berhasil melaju ke semifinal usai menumbangkan Swedia dengan skor 2-0. Harry Maguire dan Dele Alli menjadi pencetak gol kemenangan.

Berbicara setelah kemenangan timnya atas Swedia di perempat final, striker Tottenham Hotspur itu mengatakan bahwa dia merasa percaya diri menjelang babak berikutnya.

"Kami tahu masih ada pertandingan besar di depan: semi final. Tetapi kami merasa baik, kami merasa percaya diri," katanya kepada wartawan dalam konferensi pers pasca pertandingan Inggris.

"Kami hanya harus melanjutkan kiprah ini. Saya tahu para fans di sini, dan para penggemar di rumah, kami akan melihat beberapa video nanti, dan menikmatinya. Kami hanya ingin membuat negara kami bangga," sambungnya.

Kane saat ini masih berada di daftar pemuncak top skorer Piala Dunia dengan enam gol dalam lima pertandingan sejauh ini. (BBC)

 


(KRS)