Timnas Inggris

Jika Cetak Gol di Final Piala Dunia, Lingard Siapkan Selebrasi Unik

M. Rizky Adhestian    •    06 Juni 2018 18:55 WIB
timnas inggrispiala dunia 2018
Jika Cetak Gol di Final Piala Dunia, Lingard Siapkan Selebrasi Unik
Jesse Lingard (Foto: AFP/ Emmanuel Dunand)

Manchester: Gelandang timnas Inggris Jesse Lingard punya selebrasi spesial yang siap dilakukan bila ia mencetak gol di final Piala Dunia 2018. Pemain Manchester United itu mengaku akan telanjang dan berlari-larian seperti orang gila.

Lingard sukses masuk skuat Gareth Southgate untuk Piala Dunia. Ia menyingkirkan nama-nama seperti Ross Barkley dan Adam Lallana.

Pemain berusia 25 tahun ini juga sudah menunjukkan kontribusinya saat mencetak gol pertamanya untuk timnas Inggris kala menghadapi Belanda. Gol tunggal itu sekaligus menandai kemenangan pertama The Three Lions di Amsterdam sejak 1969.

Lingard memang terkenal selalu memiliki selebrasi menarik di setiap golnya. Ia juga sudah menyiapkan selebrasi untuk golnya di Piala Dunia nanti jika bisa mencapai babak pamungkas.

"Saya akan melepas semuanya (pakaian)! Selebrasi saya tidak ada yang direncanakan, semuanya terjadi begitu saja dan tergantung bagaimana jalannya pertandingan. Jika Anda unggul dua atau tiga (gol), saya pikir Anda dapat menikmatinya sedikit," kata Lingard.

Baca: Cuper: Mesir bukan Hanya Mohamed Salah


"Anda harus memilih selebrasi yang tepat berdasarkan tingkat pertandingannya. Jika saya mencetak gol di Piala Dunia, itu akan sangat menggairahkan. Saya akan melepas pakaian saya lalu berlari-lari seperti orang gila," sambungnya.

Inggris baru sekali mencapai semifinal Piala Dunia (1990) sejak menjadi juara pada 1966. Namun hal tersebut tidak menurunkan ekspektasi Lingard itu memasang target tinggi.

Sementara itu, Harry Kane cs masih punya 12 hari sebelum laga perdananya fase grup melawan Tunisia pada 18 Juni. Selain Tunisia, Belgia dan Panama juga siap mempersulit Inggris di grup G. (Fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Nonton Piala Dunia Bisa Streaming Lewat Aplikasi Ini


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /