Jelang Piala Dunia 2018

Nacho Tahu Cara Mematikan Pergerakan Ronaldo

Krisna Octavianus    •    10 Juni 2018 12:27 WIB
piala dunia 2018
Nacho Tahu Cara Mematikan Pergerakan Ronaldo
Nacho Fernandez (Foto: sportskeeda)

Krasnodar: Bek tim nasional Spanyol, Nacho Fernandez berharap mendapat kesempatan untuk menghadapi bintang Portugal sekaligus rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Piala Dunia.

Nacho bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan Spanyol kontra Tunisia, di mana La Roja menang 1-0 lewat gol Iago Aspas. Itu adalah uji coba terakhir sebelum melawan Portugal di Piala Dunia, Sabtu 16 Juni dini hari WIB.

Bek berusia 28 tahun itu berharap dia telah melakukan yang cukup untuk bermain sebagai starter dalam laga pembuka Grup B timnya melawan Portugal. Dia yakin punya formula bagus jika diturunkan untuk menghadapi CR7.

"Saya berharap bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo, kami harus fokus untuk menutup (pergerakannya)," kata Nacho, seperti dikutip dari Marca.

"Pelatih tahu bahwa saya memenuhi syarat untuk mulai di posisi bek sayap, saya siap. Semua orang tahu bahwa saya merasa lebih nyaman di posisi bek tengah daripada sebagai bek sayap, tapi saya beberapa kali sudah memainkan pertandingan besar saat berposisi sebagai bek sayap," tegasnya.

Sementara itu, Nacho juga mengomentari masa depan Ronaldo di Madrid. Eks bintang Manchester United itu dikabarkan akan hengkang setelah meraih tiga kali Liga Champions berturut-turut.

Namun, Nacho yakin megabintang berusia 33 tahun itu akan tetap bersama juara Eropa. Apalagi, kontrak Ronaldo masih sampai 2021 di Santiago Bernabeu.
 
"Saya berharap melihat dia di final, dan di Real Madrid juga. Saya tenang, dia memiliki kontrak dengan kami. Saya berharap dia tetap sebagai bagian dari tim kami," pungkasnya. (omnisport)

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /