Jelang Piala Dunia 2018

Rashford Diprediksi Akan Repotkan Bek Lawan di Piala Dunia

Riyan Ferdianto    •    11 Juni 2018 19:18 WIB
timnas inggris
Rashford Diprediksi Akan Repotkan Bek Lawan di Piala Dunia
Marcus Rashford (Foto AFP/ Paul Ellis)

Manchester: Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, optimistis Marcus Rashford bisa menjadi pemain kunci Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia. Ia menilai bek lawan akan kewalahan saat penghadapi pemain Manchester United itu. 

Rashford tampil memukau ketika Inggris mengalahkan Kosta Rika 2-0 dalam pertandingan uji coba jelang Piala Dunia di Leeds satu hari yang lalu. Pemain berusia 20 tahun itu menutup penampilannya dengan gol cantik 25 meter yang menakjubkan.

Musim 2017-2018 adalah perjuangan untuk Rashford, yang sebagian besar penampilannya sebagai pemain pengganti di bawah pendekatan konservatif manajer United, Jose Mourinho.

Meski begitu, Lee Sharpe merasa apa yang sudah dilalui Rashford akan membuahkan hasil. Dia sama sekali tak ragu dengan potensi penyerang 20 tahun tersebut dan yakin Rahsford bisa menjadi pemain utama di skuat Gareth Southgate.

Klik di sini: Sambut Piala Dunia, Kolombia Kehilangan Bek Kiri

"Saya rasa Marcus Rashford akan menjadi pemain yang besar bagi timnas Inggris di Piala Dunia. Ada beberapa bek-bek senior di Rusia nanti yang akan terbujur kaku saat berhadapan dengannya," kata Lee Sharpe.

"Dia hanya perlu menjadi diri sendiri di Piala Dunia. Saya rasa dia juga perlu diberi kebebasan pada turnamen ini," tambahnya. 

Inggris akan menghadapi Nigeria dalam laga uji coba di Wembley pada 7 Juni. Pada Selasa 12 Juni skuat Inggris akan bertolak ke Rusia, sebelum menghadapi Tunisia dalam laga pembuka pada 18 Juni mendatang. (SkySport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video:Mohamed Salah Disambut Ribuan Pendukung di Rusia



Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /