Kane: Kami Ingin Rakyat Inggris Bersatu dan Bangga

Gregorius Gelino    •    07 Juli 2018 18:14 WIB
timnas inggrispiala dunia 2018
Kane: Kami Ingin Rakyat Inggris Bersatu dan Bangga
Skuat Inggris. (Foto: AFP PHOTO / Alexander NEMENOV)

Samara: Harry Kane menyebut rakyat Inggris sebagai motivasi utamanya di Piala Dunia 2018. Ia ingin membuat semua suporter di negaranya bangga akan penampian The Three Lions.

Inggris sukses melaju hingga babak 8 besar Piala Dunia 2018. Anak asuh Gareth Southgate sudah ditunggu Swedia dan akan melakoni pertandingan malam hari nanti pukul 21.00 WIB.

Suporter Inggris pun merayakan keberhasilan tersebut dengan caranya sendiri. Banyak video yang tersebar di media sosial, dan itu membuat Kane makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Klik: Prediksi Swedia vs Inggris: Tiga Singa Mengulang Sejarah 28 Tahun Silam

"Setiap kami menang kami selalu melihat video di media sosial. Saya juga salah satu dari mereka, diguyur minuman, berlompatan, menggila. Itu yang kami inginkan, membuat negara kami bangga dan kami rasa kami sudah melakukannya," ujar Kane dalam konferensi pers jelang laga melawan Swedia.

"Kami ingin terus melihat video itu, semoga kami bisa melakukan hal yang sama besok (Sabtu) dan kami ingin melihat beberapa video lain. Ini tentang mempersatukan negara kami dan melihat mereka (warga Inggris) menikmatinya membuat kami senang," tutup Kane.

Pertandingan Inggris melawan Swedia diperkirakan akan terjadi pada hari terpanas di tahun ini (di Rusia), dengan temperatur mencapai 33 derajat celcius di siang hari. Pemenang laga ini akan menghadapi Rusia atau Kroasia yang juga akan bertanding dini hari nanti.

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 



Video /