JK Jagokan Prancis

Dian Ihsan Siregar    •    15 Juli 2018 22:30 WIB
piala duniapiala dunia 2018
JK Jagokan Prancis
Acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla. Medcom.id/ dIAN iHSAN

Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar nonton bareng ‎final Piala Dunia 2018 antara Prancis-Kroasia di rumah dinasnya, di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat. Pada acara nobar kali ini JK mengundang kerabat dan kolega terdekatnya.

‎Pantauan Medcom.id, Minggu, 15 Juli 2018, tamu yang hadir di kediaman JK antara lain Menteri ATR atau Kepala BPN Sofyan Djalil, Wakapolri Komjen Syafruddin, Ketua Tim Ahli Wakil Presiden Sofyan Wanandi, Menkominfo Rudiantara, mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan, dan banyak pejabat penting lainnya.

Pada acara nobar final Piala Dunia 2018 JK menjagokan Prancis‎ menang dengan skor 2-1. Alasannya, kata JK, tim Ayam Jantan memiliki pemain dan pengalaman yang cukup baik.

"Saya pegang Prancis, kira-kira 2-1. Pemain baik dan pengalaman juga," ucap JK sambil melontarkan senyuman kepada media.

Walaupun bagus, kata JK, Kroasia juga memiliki pemain yang hebat dan juga memiliki pertahanan yang cukup kuat. "Kroasia juga bagus. Bisa jadi Kroasia. Ini akan ketat," tegas JK.

Selama perhelatan Piala Dunia 2018, JK mengaku, selalu menonton putaran laga yang dimnainkan pada jam 21.00 WIB. 

"Kalau jam sembilan saya ikuti, pokoknya itu. Untuk yang jam saya, saya tidak (nonton)," jelas dia.

Pada kesempatan yang sama, Sofjan Wanandi juga membela Prancis untuk menang di Piala Dunia kali ini. Sebab dalam lima kali pertandingan melawan Prancis Kroasia tidak pernah menang. 

"Saya megang Prancis, skornya 3-0, karena Kroasia belum pernah menang selama lima kali," tutur Sofjan.

Sementara, Sofyan Djalil hanya bisa memegang yang menang. Kedua tim juga memiliki kemampuan yang bagus. "Jika gol yang kanan saya bela, gol kiri saya bela," tukas Sofyan.


(SCI)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /