Jelang Piala Dunia 2018

Messi Ungkap 5 Negara Pesaing Argentina di Piala Dunia 2018

Alfa Mandalika    •    11 Juni 2018 11:29 WIB
lionel messipiala dunia 2018timnas argentina
Messi Ungkap 5 Negara Pesaing Argentina di Piala Dunia 2018
Lionel Messi saat tiba di Bandara Zhukovsky, Rusia. (Foto: AFP/Vasily Maximov)

Moscow: Lionel Messi menyebut ada lima negara yang menjadi pesaing terberat Argentina di Piala Dunia 2018. Menariknya, Inggris tidak dianggap Messi menjadi negara yang berbahaya. 

Skuat Argentina sudah mendarat di Rusia pada Sabtu 9 Juni waktu setempat. Mereka akan bersiap menghadapi Islandia yang akan dihelat di Otkrytiye Arena pada 16 Juni.

Messi berpendapat, ada lima negara yang berpeluang menjadi juara selain Argentina. Setidaknya, nama negara itu menjadi perhatian serius Tim Tango.

"Ada berbagai tim yang mengikuti Piala Dunia dengan percaya diri, bermain baik dengan kemampuan individu yang baik seperti halnya Brasil, Jerman, Spanyol, Prancis, dan Belgia," kata Messi kepada Sport dikutip Mirror, Senin 11 Juni 2018.

"Argentina memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman di Piala Dunia. Ini akan menjadi kompetisi yang seimbang," sambungnya.

Baca: Timnas Argentina Ditargetkan Sampai Semifinal


Messi saat ini sudah berusia 31 tahun. Meski begitu, dia mengisyaratkan tetap membela Argentina meski Piala Dunia sudah berakhir.

Pemain berjuluk La Pulga itu menambahkan, dirinya selalu memikirkan kemenangan. Oleh karena itu, dia berharap bisa menghadirkan banyak kemenangan untuk Argentina.

"Saya telah memenangkan banyak gelar bersama klub dan tahun berikutnya motivasi saya sama yakni selalu mempunyai ide untuk menang," tutur Messi.

Argentina berada di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Sebelum tampil di Piala Dunia, Argentina sudah melakoni lima laga uji coba. Hasilnya, Argentina meraih tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan. (Mirror)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Ikut Berlatih Jelang Laga Kontra Spanyol


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /