Timnas Inggris

Alderweireld Sebut Ada yang Berbeda dari Timnas Inggris

M. Rizky Adhestian    •    13 Juni 2018 14:57 WIB
piala dunia 2018
Alderweireld Sebut Ada yang Berbeda dari Timnas Inggris
Skuat Timnas Inggris (Foto: AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Moskow: Bek timnas Belgia, Toby Alderweireld, mengantisipasi timnas Inggris yang dipenuhi skuat muda di Piala Dunia 2018. Menurutnya, The Three Lions berpotensi menjadi favorit juara.

Belgia tergabung bersama Inggris dalam grup G Piala Dunia 2018. Bermain di Liga Primer Inggris membuat Alderweireld dan sebagian besar skuat Belgia tidak asing dengan permainan Harry Kane cs.

Alderweireld bersama Jan Vertonghen dan Mousa Dembele dipastikan akan berhadapan dengan rekan-rekannya dari Tottenham Hotspur yang mewarnai timnas Inggris. Selain Kane, ada nama-nama seperti Dele Alli, Kierran Trippier, Eric Dier, dan Danny Rose.

Klik di sini: Jadi Pelatih Madrid Takkan Pengaruhi Lopetegui di Timnas Spanyol

"Saya sudah empat tahun bermain di Liga Primer Inggris dan ada sesuatu yang berbeda dari Inggris saat ini. Mereka punya pemain-pemain muda, ada hasrat yang tinggi," kata Alderweireld.

"Saya rasa mereka akan sangat bagus di Piala Dunia. Inggris bisa lakukan apapun yang mereka mau jika mereka bersungguh. Mereka tim hebat, saya kenal sebagian besar pemainnya. Mereka punya mental kuat untuk melaju jauh. Merek apunya kualitas, hasrat, dan sikap," sambungnya.

Selain Inggris, Belgia juga akan berhadapan dengan Panama dan Tunisia. Panama akan menjadi lawan pertama mereka pada Senin 18 Juni. (Fourfourtwo)


(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /