Kesan Harry Kane usai Sabet Gelar Top Skorer

Gregorius Gelino    •    16 Juli 2018 12:45 WIB
timnas inggrispiala dunia 2018
Kesan Harry Kane usai Sabet Gelar Top Skorer
Harry Kane. (Foto: AFP/Paul Ellis)

London: Penyerang Timnas Inggris Harry Kane mengaku bangga menjadi top skorer Piala Dunia 2018. Namun, dirinya yakin dapat menjadi lebih baik.

"Ini adalah kampanye yang fantastis, untuk saya secara personal dan untuk tim. Ini sesuatu yang membanggakan. Tapi masih ada hal yang bisa saya perbaiki. Saya bisa lebih baik. Saya merasa ada beberapa pertandingan di turnamen ini saya bisa melakukan lebih, tapi itu semua bagian dari pembelajaran," ujar Kane seperti dikutip Daily Mail.

Menurut penyerang Tottenham Hotspur itu, sepatu emas merupakan pencapaian yang besar karena tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Baca: De Javu Deschamps


"Ini (sepatu emas) adalah pencapaian besar. Tidak banyak orang yang dapat mengatakan mereka memenangkan sepatu emas di Piala Dunia. Saya ingin membuktikan diri setelah kegagalan di Euro 2016. Saya membuktikan diri bisa bermain di semua level dan itu penting bagi saya," tegasnya.

"Saya sangat bangga dan saya yakin bisa menggunakan pengalaman ini. Saya harap saya bisa kembali untuk pertandingan (Liga Inggris) pertama dan mencetak gol di bulan Agustus," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Nobar Rasa Atmosfer Stadion di Fanzone Spartak, #SalamdariRusia


(ASM)