Timnas Brasil

Marcelo Optimistis Fred Pulih Sebelum Piala Dunia

Riyan Ferdianto    •    08 Juni 2018 13:29 WIB
timnas brasil
Marcelo Optimistis Fred Pulih Sebelum Piala Dunia
Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) (Foto Twitter Fred)

London: Bek timnas Brasil Marcelo optimistis rekan satu timnya Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) akan pulih sebelum Piala Dunia dimulai. Ia melihat cedera yang dialami gelandang berusia 25 tahun itu tidak terlalu serius. 

Cedera Fred dikonfirmasi langsung oleh Rodrigo Lasmar selaku dokter timnas Brasil. Ia megatakan Fred mengalami masalah pada pergelangan kaki saat mengikuti latihan timnas Brasil di pusat latihan Tottenham, London, Kamis 7 Juni waktu setempat.

Gelandang anyar Manchester United itu mengalami cedera setelah mendapat takcle dari pemain Real Madrid, Casemiro. Setelah itu, ia langsung menepi dan tidak bisa ikut latihan. 

"Ini adalah Piala Dunia. Tentu semua pemain berlatih keras, bekerja keras saat latihan," kata Marcelo.

"Tapi saya yakin cedera Fred tidak seserius itu, saya percaya itu bukan masalah besar bagi kami dan saya pikir dia akan kembali bersama kami sesegera mungkin," tambah pemain Real Madrid itu.

Klik di sini: Pemain Baru Manchester United Alami Cedera di Timnas Brasil

Fred yang sebelumnya bermain dari Shakhtar Donetsk baru diumumkan sebagai rekrutan anyar Manchester United beberapa hari lalu. Berdasarkan klaim dari sejumlah media Inggris, Man United merogoh kocek 52 juta pounds atau setara Rp965 miliar. 

Swiss akan menjadi lawan pertama Brasil pada fase grup E Piala Dunia 2018, Sabtu 17 Juni mendatang. Jika belum pulih dalam sepekan ke depan, Fred yang baru saja direkrut Manchester United bisa tidak dibawa oleh pelatih Tite. (sportskeeda)

Video:Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /