Timnas Inggris

Vardy Minta Inggris Curi Ilmu dari Leicester

Patrick Pinaria    •    14 Juni 2018 18:22 WIB
timnas inggrispiala dunia 2018
Vardy Minta Inggris Curi Ilmu dari Leicester
Jamie Vardy (Foto: AFP/Paul Ellis)

Volgograd: Leicester City berhasil membuat kejutan pada kompetisi Liga Primer Inggris 2015--2016. Pada periode itu, The Foxes berhasil meraih gelar pada kompetisi bergengsi di negeri Elizabeth itu.

Keberhasilan Leicester menjadi juara lantas menyita perhatian publik. Mengingat, mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City. 

Selain itu, Leicester juga saat itu tidak diunggulkan juara lantaran mengalami periode sulit pada musim-musim sebelumnya.

Baca: Cuper Pede Salah Tampil di Laga Perdana

Striker timnas Inggris Jamie Vardy percaya kisah hebat Leicester bisa ditiru oleh timnya di Piala Dunia 2018. Apalagi, ia merasa Three Lions juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang tampil di Piala Dunia.

"Kami memiliki kondisi yang sama dengan Leicester, sangat dekat, selalu ingin melakukan hal-hal bersama dan tertawa dan bercanda saat latihan. Tetapi, setelah kami melangkahi garis putih di lapangan, menjadi cerita berbeda," ujar Vardy.

"Kami semua percaya diri. Kami semua memiliki mentalitas di mana, Anda hanya ingin menang. Kami ingin memastikan berada di sini sebagai pemenang. Kami semua memenangkan segalanya sendiri di klub kami masing-masing. Kami ingin membawanya ke panggung internasional, sekarang," tambahnya.

Baca: Rusia Optimistis Raih Hasil Maksimal Kontra Arab Saudi

"Kami semua tahu, pada zaman kami, kami bisa mengalahkan siapa pun dan menyebabkan masalah siapa pun. Jadi, itulah mengapa, kami memiliki kepercayaan diri untuk bisa meraih kemenangan," tutur Vardy.

Inggris tergabung dalam penyisihan Grup G Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi lawan-lawan seperti Tunisia, Inggris, dan Belgia.

Tunisia menjadi lawan pertama Inggris pada babak penyisihan grup. Mereka akan berduel di Stadion Volgograd Arena pada Selasa 19 Juni. (Goal)


Video: Rusia Optimis Menang atas Arab Saudi

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /