Jelang Kroasia vs Inggris

Lovren Prediksi Inggris Cetak Gol dari Sepak Pojok

Gregorius Gelino    •    10 Juli 2018 13:00 WIB
timnas kroasiapiala dunia 2018
Lovren Prediksi Inggris Cetak Gol dari Sepak Pojok
Skuat Kroasia. (Foto: AFP/Nelson Almeida)

Moskow: Bek Kroasia Dejan Lovren mengingatkan timnya untuk mewaspadai skema bola mati Inggris. Menurutnya mereka adalah tim yang berbahaya ketika mendapat kesempatan untuk mengeksekusi bola mati. 

"Ya, Inggirs berbahaya dalam situasi bola mati. Lihatlah pemain mereka. Yang terkecil sekitar 6 kaki 3 inchi (190 cm)!" jelas Lovren seperti dikutip Daily Mail.

Meski begitu, dirinya menganggap bahwa Kroasia juga merupakan tim yang memiliki kualitas mengeksekusi bola mati. "Ini akan menjadi tantangan, tapi kami juga memiliki kualitas dalam situasi bola mati. Kami mencetak satu ke gawang Rusia bukan?" katanya. 

Meski begitu, Lovren mengatakan timnya tidak takut dengan Inggris. "Kami tidak khawatir menghadapi Inggris. Kami respek kepada mereka, saya rasa mereka juga respek kepada kami. Ini adalah dua tim hebat dan akan menjadi tantangan besar untuk melihat siapa yang lebih baik," ujar Lovren.

Baca: Evra Dukung Ronaldo ke Juventus


Ketika ditanya apakah Inggris akan mencoba mendapatkan penalti dengan bantuan Video Assistant Referee (VAR), Lovren mengatakan bahwa Inggris akan mencoba untuk mencetak gol melalui sepak pojok. 

Lovren menambahkan, kemenangan atas Rusia memberikan Kroasia kepercayaan diri. "Mengalahkan tuan rumah Rusia dan mencapai babak ini memberi kami kepercayaan diri. Tapi kini kami akan menghadapi Inggris yang merupakan salah satu tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia, kami harus menghormati itu," tegasnya.

"Kami akan bermain tanpa beban dan menikmati pertandingan dan semoga kami dapat membuat sejarah baru," tutup Lovren.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /