Rahsford: Inggris Harus Pasang Target Tinggi di Piala Dunia

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 Juni 2018 07:38 WIB
timnas inggris
Rahsford: Inggris Harus Pasang Target Tinggi di Piala Dunia
Skuat Timnas Inggris. (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Leeds: Optimisme diperlihatkan Marcus Rashford jelang Piala Dunia Rusia 2018. Menurutnya, rentetan kemenangan yang diraih negaranya di uji coba akan menjadi modal bagus, dan The Three Lions sepatutnya memasang target setinggi-tingginya.

Dini hari tadi, 8 Juni 2018, The Three Lions sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Kosta Rika dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Ellen Road. Rashford menjadi pencetak gol pertama ke gawang lawan menit 13.

Penyerang muda Manchester United itu melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti. Kiper Keylor Navas hanya mampu menyaksikan bola masuk ke pojok kanan jala gawangnya.

Klik: Antibola Sambut Piala Dunia

Usai laga, ia mengaku persiapannya jelang Piala Dunia sudah maksimal. Soal gol berkelasnya dari luar kotak penalti, pemain berusia 20 tahun itu berkelakar seharusnya sebagai striker lebih sering masuk ke kotak penalti.

"Kondisi fisik saya sudah bagus, semakin dekat turnamen (Piala Dunia) semakin meningkat. Mengenai laga tadi, saya mesti ke kotak penalti lebih sering, karena saya ingin menjadi target utama di lini depan," katanya dilansir dari ITV.

Kemenangan atas Kosta Rika sekaligus menutup persiapan Inggris sebelum bertolak ke Rusia. Rashford menilai, timnya harus mematok target tinggi di Piala Dunia melihat performa impresif sepanjang tahun ini.

"Saya rasa kami punya peluang yang bagus. Semuanya sangat mungkin, dan kami wajib memiliki ekspektasi tertinggi," pungkasnya.

Danny Welbeck mencetak gol kedua menit 76 ke gawang Kosta Rika. Menerima umpan cantik Dele Alli, tandukkan striker Arsenal itu tidak mampu dihadang Navas.

Video: Media Center Piala Dunia 2018 di Moskow Resmi Dibuka
 



Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /