Timnas Uruguay

Bek Uruguay Menanti Duel dengan Mo Salah di Piala Dunia

M. Rizky Adhestian    •    08 Juni 2018 14:38 WIB
piala dunia 2018
Bek Uruguay Menanti Duel dengan Mo Salah di Piala Dunia
Jose Gimenez (kiri) berduel dengan Paulo Dybala (Foto: AFP/ Miguel Rojo)

Montevideo: Bek Uruguay Jose Maria Gimenez tak sabar berduel dengan bintang Mesir, Mohamed Salah di Piala Dunia 2018. Pemain Atletico Madrid itu bakal berperan penting di lini pertahanan skuat polesan Oscar Tabarez.

Menjelang Piala Dunia, Gimenez menunjukkan kemampuan terbaik saat laga uji coba Uruguay melawan Uzbekistan. Pemain berusia 23 tahun itu menyumbang satu gol pada kemenangan 3-0 Uruguay Jumat 8 Juni tadi.

Uruguay berada di Grup A bersama Mesir, Arab Saudi, dan tuan rumah, Rusia. Luis Suarez cs akan menghelat laga pembukanya melawan The Pharaohs pada Jumat 15 Juni di Central Stadium.

Semua perhatian boleh jadi tertuju pada Salah pada laga tersebut. Meskipun, winger Liverpool itu belum dipastikan turun melawan Uruguay setelah pemulihan cedera bahu yang dideritanya pada final Liga Champions 27 Mei lalu.

Baca: Peringkat FIFA Nigeria Turun Jelang Piala Dunia


"Saya harap dia (Salah) bisa hadir, karena ia ingin bermain di Piala Dunia. Saya secara pribadi ingin melawan pemain-pemain terbaik dan Salah adalah salah satunya. Jadi, saya harap ia bisa main," kata Gimenez.

"Ini seperti turnamen yang pernah kami mainkan sebelumnya. Tentu kami akan mengincar kemenangan, tetapi ketakutan juga bermain peran di sana," sambungnya.

Gimenez termasuk dalam tujuh nama pemain bertahan yang dibawa Tabarez ke Rusia. Ia dan Diego Godin menjadi wakil dari Atletico Madrid. (Fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Media Center Piala Dunia 2018 di Moskow Resmi Dibuka


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /