Eden Hazard Alami Cedera Jelang Piala Dunia 2018

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Juni 2018 06:54 WIB
piala dunia 2018timnas belgia
Eden Hazard Alami Cedera Jelang Piala Dunia 2018
Eden Hazard diragukan tampil di Piala Dunia 2018 usai mengalami cedera. (Foto: AFP PHOTO / EMMANUEL DUNAND)

Brussel: Kekuatan timnas Belgia jelang Piala Dunia 2018 bakal sedikit melemah. Gelandang pengatur serangan andalan mereka, Eden Hazard mengalami cedera saat berlaga di pertandingan uji coba kontra Kosta Rika.

Saat meninggalkan lapangan Stadion Stade Roi Baudouin, Hazard memang tidak membutuhkan bantuan dari rekan atau pun tim medis. Akan tetapi, ia terlihat tidak nyaman sembari memegangi pahanya.

Pelatih kepala timnas Belgia, Roberto Martinez mengatakan bahwa kondisi pemain Chelsea itu tidaklah buruk. Namun, ia membenarkan bahwa terdapat masalah pada kaki Hazard.

Klik: Para Bintang Pengisi Seremoni Pembukaan Piala Dunia 2018

"Eden baik-baik saja, ada masalah memang, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Martinez seperti dikutip dari The Guardian.

Belgia sendiri mampu memenangi laga tersebut dengan skor meyakinkan 4-1 berkat lesakkan dua gol Romelu Lukaku, satu gol Michy Batshuayi, dan sontekkan Dries Mertens. Kendati begitu, Martinez memuji permainan Hazard yang menyumbangkan satu assist.

"Saya menikmati penampilannya. Dia tajam dan kuat, dia istimewa. Akhirnya dia ditarik keluar karena cedera, sedikit saja benturan pada kakinya," sambung eks manajer Everton tersebut.

Cederanya Hazard membuat Belgia kini makin was-was. Sebab, Vincent Kompany juga masih diragukan bisa tampil pada laga perdana Piala Dunia.

Video: Patrick Vieira Resmi Latih Nice
 


(PAT)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /