Ronaldo Berharap Salah Pulih dan Ikut Bersaing Meraih Ballon d'Or

Kautsar Halim    •    13 Juni 2018 05:14 WIB
cristiano ronaldopiala dunia 2018
Ronaldo Berharap Salah Pulih dan Ikut Bersaing Meraih Ballon d'Or
Cristiano Ronaldo menyemangati Mohamed Salah ketika harus menepi dalam final Liga Champions 2017--2018 yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool. (AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)

Ramenskoye: Striker Portugal, Cristiano Ronaldo, ikut mendoakan Mohamed Salah tampil di Piala Dunia 2018. Ia berharap cedera yang diderita penyerang timnas Mesir itu bisa pulih tepat waktu.

Salah diprediksi absen di Rusia karena mengalami cedera dislokasi bahu. Cedera tersebut ia alami ketika ikut membantu Liverpool menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions beberapa waktu lalu. 

Klik: Buta Kekuatan Rusia? Ini Pemain Mereka yang Harus Diwaspadai

Ronaldo memang berstatus sebagai pemain lawan dalam laga yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-1 tersebut. Namun, ia turut menyemangati Salah ketika dituntun tim medis keluar lapangan. 

Lewat pertemuan tersebut, Ronaldo menyadari bahwa Salah merupakan pemain hebat. Oleh karena itu, ia berharap Salah lekas pulih dan ikut membela timnas Mesir agar perhelatan Piala Dunia makin menarik.

Klik: Real Madrid Tunjuk Julen Lopetegui Sebagai Pengganti Zidane

"Mo Salah merupakan salah satu pemain yang diberkati pada tahun ini. Saya harap cedera yang dialaminya saat final (Liga Champions) di Kiev tidak membuatnya menepi dalam ajang Piala Dunia," ujar Ronaldo.

Ronaldo juga tidak jemawa ketika ditanya lebih lanjut soal peluang Salah untuk meraih penghargaan Ballon d'Or. Bahkan menurutnya, winger berusia 25 tahun itu memang sudah masuk dalam peta persaingan.

"Banyak orang membicarakan Cristiano Ronaldo dan Messi atas penghargaan itu. Tapi, tetap ada beberapa pemain lain yang punya kesempatan bersaing mendapatkannya, dan pemain Mesir itu (Salah) adalah salah satunya," pungkas Ronaldo yang sudah mengoleksi lima trofi Ballon d'Or. (metro.co.uk)





(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /