Mr. Bee akan Umumkan Secara Resmi Telah Akuisisi Milan?

Krisna Octavianus    •    30 April 2015 19:23 WIB
liga italia
Mr. Bee akan Umumkan Secara Resmi Telah Akuisisi Milan?
Bee Taechaubol (Foto: calciomercato-milan.it)

Metrotvnews.com, Milan: Setelah diberitakan telah bertemu dengan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi, investor Thailand Bee Taechaubol pada hari ini, 30 April sore waktu setempat akan mengadakan jumpa wartawan. Ia akan mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah membeli saham Milan.

Mr. Bee yang bertemu dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi di Arcore tadi malam, menawarkan 500 juta euro atau sekitar Rp7,2 Triliun untuk menguasai saham mayoritas klub. Gazzetta dello Sport melansir bahwa Berlusconi mulai mempertimbangkan proposal yang diajukan Mr. Bee.

Sky Sports melansir kabar bahwa konferensi pers akan diadakan sore waktu setempat langsung dari tempat menginap Mr. Bee di Milan. Konferensi pers itu akan menjelaskan mengenai kesepakatan yang sudah dicapai oleh kedua belah pihak.

Kesepakatan senilai 500 juta euro itu akan membuat Mr. Bee bisa menguasai saham Milan 51 sampai 60 persen. Saham sebesar itu merupakan saham mayoritas yang bisa menggeser Silvio Berlusconi dari jabatan Presiden Milan. (Football Italia)


(ACF)

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF
Indonesia menuju juara Piala AFF 2016

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF

6 minutes Ago

Tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam skuat terbaik semifinal Piala AFF.…

BERITA LAINNYA
Video /