Selvina Meninggal karena Pendarahan Hebat saat Melahirkan

Patricia Vicka    •    30 April 2015 19:27 WIB
penemuan jenazah
Selvina Meninggal karena Pendarahan Hebat saat Melahirkan
Foto Selvina, mahasiswi yang tewas di dalam kamar kosnya dalam posisi telah melahirkan di Yogyakarta, istimewa

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Selvina Amalia Agustina, mahasiswi Universitas Pembangunan Nusantara (UPN) Veteran Yogyakarta ditemukan tewas di kamar kosnya di Sleman, Yogyakarta. Menurut hasil pemeriksaan di rumah sakit, Selvina meninggal karena pendarahan hebat.

"Jenazahnya tiba di tempat kami jam 20.30. Jam 23.35 kami otopsi selama kurang lebih satu jam. Kematiannya karena pendarahan hebat tetapi tidak mendapat pertolongan," ujar Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) RS Sardjito Heru Nugroho di Yogyakarta, Kamis (30/4/2015).

Di samping jenazah, polisi pun menemukan sesosok bayi baru lahir. Diduga, Selvi meninggal setelah melahirkan bayinya. Namun Heru belum dapat menyimpulkan penyebab pendarahan.

"Apakah aborsi atau melahirkan kami belum bisa menyimpulkan," ujarnya.

Bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Beratnya 1 kilogram 7 ons 40 gram.

"Jenazahnya sudah diserahkan ke keluarganya dan dibawa ke Lampung jam 01.30 (Kamis 30 April 2015) dini hari tadi," ungkapnya.

Selvina ditemukan dalam kamar kosannya pada Rabu (29/4/2015) pagi. Ia ditemukan dalam posisi telentang tanpa menggunakan pakaian dengan kedua kaki terbuka. Di antara dua kakinya, ditemukan sesosok mayat Bayi dengan tali pusar belum terputus dari pusatnya. Hingga kini belum diketahui siapa ayah dari sang bayi.
 


(RRN)

Video /