Llorente: Juve Bisa Menyakiti Madrid

Achmad Firdaus    •    30 April 2015 19:58 WIB
juventus 2015--2016
Llorente: Juve Bisa Menyakiti Madrid
Selebrasi Fernando Llorente (kiri) usai membobol gawang Fiorentina (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus ditakdirkan berjumpa Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions 2014--2015. Sejumlah kalangan memprediksi Juve tak akan mampu melaju ke final.

Merujuk pada pertemuan terakhir kedua tim pada babak penyisihan grup Liga Champions dua musim lalu, Madrid sukses mengungguli Juve. Selain itu, materi pemain Madrid juga dinilai lebih mumpuni dari Juve.

Namun, hal tersebut tak lantas meruntuhkan mental para penggawa Bianconeri. Penyerang, Fernando Llorente tetap optimistis timnya mampu menyingkirkan Madrid.

"Sulit untuk tidak memikirkan pertandingan melawan Madrid. Kami harus memainkan permainan sempurna karena mereka tidak akan membuat kesalahan," ujar Llorente.

"Kami bisa menyakiti Madrid, dan saya siap memberikan segalanya. Kami tampil cukup baik pada pertemuan terakhir melawan mereka (di Liga Champions)," imbuhnya.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, Llorente meyakini Juve harus bisa mengambil keuntungan saat menjamu Madrid di Juventus Stadium pada leg pertama, Rabu 6 Mei dini hari WIB.

"Kami harus menang di Turin, tapi kami tidak boleh melakukan kesalahan," tandasnya.


(ACF)

Video /