Gagal Juara, City Disarankan Beli Pemain Bintang

Hilman Haris    •    01 Mei 2015 06:18 WIB
manchester city 2015--2016
Gagal Juara, City Disarankan Beli Pemain Bintang
Skuat City dinilai masih perlu perbaikan di sejumlah sektor (PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Primer Inggris pada musim ini. Kepastian itu didapat usai Chelsea menang kontra Leicester City, Kamis 30 April. Dengan menyisakan empat pertandingan sisa, poin Chelsea selaku pemuncak klasemen tak mungkin lagi terkejar oleh City yang tertinggal 13 poin.

Mantan striker City, Uwe Rosler punya saran agar The Citizens tidak kembali disalip Chelsea dalam perburuan gelar pada musim depan. "City harus bisa melakukan perubahan besar. Mereka harus bisa mendatangkan pemain bintang. Seperti itulah yang seharusnya dilakukan klub besar di dunia," ujar Rosler.

"Tim yang ada saat ini sudah bermain bersama dalam waktu yang lama. Tapi perubahan tetap diperlukan. Namun skuat yang dimiliki City saat ini tidak perlu mengalami perombakan secara besar," tambah pria yang memperkuat City sejak 1994 hingga 1994 itu.

Terlepas dari kegagalan mempertahankan gelar juara, Rosler menilai performa David Silva dkk tidak terlalu buruk. Menurut Rosler, penampilan City tetap harus diberi apresiasi andai hanya menempati posisi kedua pada akhir musim.

"Terlalu kejam jika menyatakan City gagal total pada musim ini. Mungkin banyak yang lupa bahwa City sempat menjadi pesaing kuat meraih gelar juara. Memenangkan Liga Primer Inggris secara berturut-turut tidaklah mudah. Tekanan bertaham berat jika ingin juara di Liga Champions," tutup Rosler. (Goal)



(HIL)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

30 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /