Galaxy S6 akan Punya Fitur Guest Mode pada Pembaruan Android 5.1

Ellavie Ichlasa Amalia    •    01 Mei 2015 17:45 WIB
samsung galaxy s6
Galaxy S6 akan Punya Fitur Guest Mode pada Pembaruan Android 5.1
Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge akan mendapatkan fitur Guest Mode. Spencer Platt Getty Images AFP

Metrotvnews.com: Google pertama kali memperkenalkan fitur Guest Mode pada Android Jelly Bean. Fitur ini tetap dipertahankan dan kembali muncul Android Lollipop.

Samsung memutuskan untuk menggunakan Lollipop pada kedua ponsel andalan terbaru mereka, Galaxy S6 dan S6 Edge, meskipun begitu, mereka memilih untuk meniadakan fitur Guest Mode. Walau begitu, telah muncul berita yang mengabarkan fitur ini akan muncul pada kedua ponsel Galaxy S6 setelah keduanya mendapatkan pembaruan Android 5.1.

Dikabarkan bahwa setelah mendapat pembaruan ke Android 5.1., fitur Guest Mode pada Galaxy S6 dan S6 Edge akan bekerja layaknya fitur Guest Mode yang ada pada ponsel lain yang menggunakan Lollipop.

Fitur Guest Mode memungkinkan penggunanya untuk membuat akun yang berbeda dari akun utama mereka. Sehingga saat ponsel mereka dipinjam orang lain, mereka dapat menentukan aplikasi apa saja yang dapat diakses oleh orang tersebut. Sayangnya, saat ini, masih belum diketahui kapan Samsung akan memberikan pembaruan ini untuk Galaxy S6 dan S6 Edge. (ubergizmo)


(ABE)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

13 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /