Teknologi Otomotif

Apple Watch Kini Bisa Menjadi Remote Mobil Porsche

Ekawan Raharja    •    01 Mei 2015 15:45 WIB
teknologi otomotif
Apple Watch Kini Bisa Menjadi Remote Mobil Porsche
Apple watch nantinya sudah dibekali fitur koneksi dengan sistem di Porsche. Motorauthority

Metrotvnews.com: Jika Anda pemilik mobil Porsche masih menggunakan remote untuk mengunci mobil, maka bersiap-siap untuk mengganti remote itu. Pasalnya kini Apple, melalui Apple Watch, bisa menjadi remote untuk mobil Porsche.

Dikutip dari Superstreetonline, kini Apple Watch bisa menjadi remot untuk mengunci mobil Porsche kesayangan anda. Jam teranyar tersebut kini sudah dapat tersambung dengan mobil sehingga bisa mengunci mobil tanpa harus menggunakan kunci atau remote mobil.

Sebelumnya Apple menawarkan smartphone mereka untuk bisa dijadikan alat kontrol mobil Porsche. Namun setelah hadirnya Apple Watch, fungsi tersebut akan lebih mudah diakses dengan jam super canggih tersebut.

Tidak hanya sampai disitu saja, Apple Watch juga bisa mengecek posisi mobil ketika sedang terparkir. Bahkan lebih canggih lagi, jam ini bisa memberitahukan efisiensi bahan bakar, menyalakan klakson dan lampu, ataupun memberitahukan jika alarm mobil berbunyi.

Jika jam asal Amerika Serikat tersebut tersambung dengan mobil hybrid Porsche, Apple Watch dapat memberitahukan kondisi baterai dan memberitahukan kapan baterai mobil selesai diisi ulang.

Semoga saja mobil-mobil lain bisa terkoneksi dengan Apple Watch sehingga semua orang bisa merasakan teknologi terbaru ini.


(UDA)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

34 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /