Pertalite Memberikan Pilihan bagi Konsumen

Dian Ihsan Siregar    •    01 Mei 2015 16:03 WIB
pertalite
Pertalite Memberikan Pilihan bagi Konsumen
Ilustrasi kegiatan di SPBU -- FOTO: Antara/Hafidz

Metrotvnews.com, Jakarta: Bahan bakar pertalite dinilai akan memberikan pilihan bagi konsumen kendati peluncurannya belum ada pembicaraan lebih lanjut dari PT Pertamina (Persero).

"Belum ada kabar sama sekali dari Pertamina, serentak belum semua. Di bawah Pertamina langsung. Tapi, kami tahu akan ada peluncuran jenis bahan bakar baru," kata Kepala Shift Pertamina Retail SPBU 31-12902 cabang Rasuna Said, Kuningan, Heri K, ketika ditemui Metrotvnews.com, Jumat (1/5/2015).

Dia memberi penjelasan, kemungkinan peluncuran pertalite untuk pertama kalinya akan dilakukan di Pertamina Retail SPBU 31.103.03 Cikini. Namun, untuk penanggalannya belum diketahui secara detail.

Dengan adanya pertalite, menurut dia, masyarakat bisa merasakan jenis bahan bakar yang memiliki kadar lebih tinggi dari premium.

"Memang lebih mahal, tapi masyarakat bisa memilih, ada dua pilihan, mau premium atau pertalite. Itu dua pilihan yang ada," ungkap dia.

Sementara itu, petugas SPBU Pertamina Retail SPBU 31-12902 cabang Rasuna Said, Adi, menambahkan, pihaknya sudah mendengar bahan bakar Pertalite. Dia pun memastikan jika masyarakat tetap akan menggunakan premium dan pertamax. Sebab, dua bahan bakar itu sudah diketahui luas oleh masyarakat.

"Saya yakin, banyak yang tetap pakai premium dan pertamax, pertalite jarang orang yang tahu," tukas dia.


(AHL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /