Hari Buruh, Pemkab Bangkalan Dirikan Posko Pengaduan

Agus Josiandi    •    01 Mei 2015 16:32 WIB
may day
Hari Buruh, Pemkab Bangkalan Dirikan Posko Pengaduan
Ilustrasi: Ismail

Metrotvnews.com, Bangkalan: Menyambut Hari Buruh Internasional, Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan (Disosnakerstran) mendirikan pos pengaduan buruh.

Kabid Pembinaan dan pengawasan ketenagakerjaan, Dinsosnakertrans Kabupaten Bangkalan, Anang Safroni mengatakan posko tersebut didirikan untuk menampung pengaduan dari para pekerja, khususnya tenaga kerja formal yang ada di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

"Posko ini kami sengaja didirikan di kantor Dinsosnakerstran untuk menampung informasi apa saja kebutuhan, dan kepentingan buruh untuk dilanjutkan ke pemerintah propinsi dan pusat. Namun, hingga siang ini, belum ada pengaduan apapun dari para buruh," ujar Anang, Jumat (1/5/2015).

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Abdul Rokhim menuturkan, pada peringatan May Day 2015 di Bangkalan, tidak ada aksi massa buruh yang turun jalan.

"Sampai saat ini kepolisian belum menerima laporan atau permohonan ijin dari kelompok massa pekerja manapun untuk aksi turun ke jalan di Kabupaten Bangkalan," kata Rokhim.


(BOB)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

58 minutes Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /