Enam Stand Ludes dalam kebakaran di Bidakara

Achmad Zulfikar Fazli    •    01 Mei 2015 16:59 WIB
kebakaran
Enam <i>Stand</i> Ludes dalam kebakaran di Bidakara
Kerumunan peserta pameran seusai kebakaran---MTVN/Fikar

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran melanda pameran pernikahan di Ruang Birawa, Hotel Bidakara. Dalam kebakaran itu enam stand ludes si jago merah.

"Tadi saya sudah lihat ke dalam yang terbakar itu hanya enam stand depan belakangnya terbakar," kata Sungkono, panita pelaksana pameran di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Stand lain, kata dia, aman. Hanya saja, stand basah lantaran kena siraman air pemadam kebakaran. "Stand lainnya aman. Hanya basah," ujar dia.

Sungkono meminta peserta pameran bersabar menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Puslabfor Polres Jakarta Selatan. Mereka tak perlu kesal karena olah TKP dilakukan untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran.

"Kami sekarang sedang menunggu puslabfor untuk mengecek penyebab kebakaran dan barang mana yang boleh keluar. Nanti mereka akan memberi tahu barang mana yang bisa diambil," tandas dia.

Hotel Bidakara di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, terbakar, Jumat siang sekitar pukul 13.00. Suku dinas pemadam kebakaran menurunkan 20 mobil pemadam. Dua jam berselang, api padam. Saat terjadi kebakaran, salah satu ruang di hotel tersebut digunakan untuk pameran pernikahan.


(TII)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

1 hour Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /