Ferdinand Puji Performa John Terry

Alfa Mandalika    •    01 Mei 2015 18:42 WIB
liga inggris
Ferdinand Puji Performa John Terry
Rio Ferdinand. (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand memberikan pujian kepada John Terry. Hal itu cukup mengejutkan lantaran Ferdinand dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan palang pintu Chelsea itu.

Bahkan, Ferdinand sempat mengatakan Terry sosok pemain yang idiot lantaran melakukan pelecehan rasial kepada sang adik Anton Ferdinand.

Kendati demikian, Ferdinand tetap menilai Terry sebagai pesepak bola yang memiliki permainan oke. Ferdinand juga mengatakan performa Terry turut membantu Chelsea memimpin klasemen Liga Primer Inggris 2014 -- 2015.

"Bukan rahasia lagi saya dan John Terry tidak memiliki pertemanan yang baik. Meski begitu, bukan berarti saya tidak mengaguminya sebagai pesepak bola," tutur Ferdinand.

"Penampilannya untuk Chelsea musim ini sangat luar biasa dan saya tidak takut untuk mengatakan hal itu. Ia memutuskan untuk pensiun di timnas dan ia punya alasan yang tepat untuk Chelsea," sambungnya.

Sampai sejauh ini, Chelsea tetap memimpin klasemen. Bahkan, tinggal sekali meraih kemenangan Chelsea dipastikan menyegel titel juara. (Soccerway)


(ACF)

Video /