Wenger: Progres Arsenal Sangat Baik

Alfa Mandalika    •    01 Mei 2015 18:52 WIB
arsenal 2015--2016
Wenger: Progres Arsenal Sangat Baik
Arsene Wenger. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Metrotvnews.com, London: Sampai pekan ke-34, Arsenal bertengger di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris 2014 -- 2015. Pencapaian itu sudah disyukuri oleh Arsene Wenger.

Pelatih berjuluk The Professor itu juga mengatakan bahwa The Gunners sudah alami kemajuan. Ia pun percaya diri bisa bersaing dengan Chelsea di musim depan.

"Saya merasa sudah membuat kemajuan, jadi saya melihat dengan cara yang positif. Apa yang saya inginkan dari tim ini adalah mereka bisa tumbuh bersama dan menjadi lebih baik," ujar Wenger.

"Kami menghadapi tantangan besar karena Chelsea tidak menurun kualitasnya, mereka lebih konsisten, itu sebabnya kami tidak bisa menyaingi mereka. Tapi, secara keseluruhan kami sudah membuat kemajuan," sambungnya.

Saat ini, Wenger mengaku masih mencari keseimbangan tim yang tepat untuk menunjukkan kualitas terbaik pada musim depan.

"Kami butuh beberapa waktu untuk menemukan keseimbangan yang baik dalam tim. Saya sudah katakan berulang kali bahwa kami tidak memiliki pemain yang benar-benar fit setelah Piala Dunia," kata pelatih asal Prancis itu.

Sampai sejauh ini, Arsenal belum terkalahkan selama sembilan pertandingan terakhir. Selanjutnya, Tim Meriam London akan menjamu Hull City pada 5 Mei. (Soccerway)


(ACF)