Ini Ciri-ciri Lelaki yang Jatuh Terbakar di Konser May Day GBK

Aedy azeza ulfi    •    01 Mei 2015 23:00 WIB
penemuan jenazah
Ini Ciri-ciri Lelaki yang Jatuh Terbakar di Konser <i>May Day</i> GBK
Lokasi jatuhnya pria yang terbakar di konser May Day GBK. (Foto: MTVN/Aedy Azeza Ulfi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Insiden mewarnai pergelaran musik May Day di Gelora Bung Karno (GBK). Sosok mayat gosong tiba-tiba jatuh dari atap panggung konser.

"Dia kenakan pakaian hitam dan celana hitam," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Harry Sulistiadi di GBK, Jakarta, Jumat (1/5/2015).

Menurut dia, saat ini jasad sedang diperiksa. "Sementara detilnya akan diberikan saat usai diselidiki. Umurnya diduga 40 tahun sampai dengan 50 tahun," kata dia.

Ia mengatakan, pria ini jatuh dengan kondisi terbakar di sektor 1 Stadium GBK, tepat di belakang panggung konser. "Jatuh dalam kondisi memang terbakar menimpa panggung yang sedang dipakai artis untuk bernyanyi," jelas Harry.

Sementara, menurut sejumlah saksi, korban bukan buruh yang ikut aksi di GBK. Tak ada yang mengenal korban dan tak ada satu identitas yang menunjukkan dari mana korban berasal.

Keluarga korban dan motif tewasnya korban masih didalami pihak kepolisian. Saat ini jasad dibawa ke RS Kramat Jati menurut salah satu petugas kepolisian.


(OGI)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

10 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /