Besok, Mr. Bee Resmi Ambil Alih Saham Milan

Krisna Octavianus    •    01 Mei 2015 23:37 WIB
ac milan 2015--2016
Besok, Mr. Bee Resmi Ambil Alih Saham Milan
Bee Taechaubol (Foto: panorama.it)

Metrotvnews.com, Milan: Investor Thailand Bee Taechaubol dilaporkan akan segera menyelesaikan segala urusan terkait akuisisi saham Milan. Pria yang akrab disapa Mr. Bee itu akan mengambil alih 51 persen saham I Rossoneri besok, Sabtu 2 Mei.

Mr. Bee telah berada di Italia selama sepekan terakhir untuk mencoba dan menyelesaikan kesepakatan untuk ambil alih I Diavolo Rosso. Akan tetapi, segala urusan untuk mengambil alih saham Milan harus terhenti sejenak paling tidak selama satu hari ke depan.

Namun, Tuttomercatoweb kini melaporkan bahwa telah terjadi pembicaraan telepon antara Silvio Berlusconi Mr. Bee. Sebelumnya, sudah diadakan pertemuan di Arcore antara Berlusconi dan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, dan Tuttomercatoweb percaya bahwa kedua petinggi Milan itu kemudian sepakat untuk kembali dengan Mr. Bee.

Jika saham Milan jadi diambil oleh Mr. Bee, ada kemungkinan ia tidak akan lagi menguasai tim yang bermarkas di San Siro itu. Itu berarti, ia akan melepas tim yang sudah ia miliki sejak tahun 1980-an itu. (Football Italia)


(KRS)

Video /