Gelandang Lazio: Sulit Menolak Pinangan Barcelona

Krisna Octavianus    •    02 Mei 2015 01:16 WIB
barcelona 2014--2015lazio 2015--2016transfer la liga 2015
Gelandang Lazio: Sulit Menolak Pinangan Barcelona
Felipe Anderson (Foto: AP/ANSA/Ettore Ferrari)

Metrotvnews.com, Roma: Gelandang Lazio Felipe Anderson mengaku dirinya kini hanya berkonsentrasi untuk I Biancocelesti. Akan tetapi,  ia mengaku akan sulit untuk menolak kemungkinan pindah ke Barcelona.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi salah satu pemain paling menonjok musim ini di Liga Italia. Ia menorehkan 10 gol dan enam assist dalam 27 penampilan yang membuat ia menjadi pemain incaran banyak klub top Eropa.

Performa itu menyebabkan ia dalam beberapa bulan terakhir dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Meskipun La Blaugrana tidak akan bisa mengontraknya musim panas ini karena mereka masih dilarang untuk beraktivitas di bursa transfer.

"Saya sudah mendengar banyak pembicaraan. Saat ini saya hanya memikirkan Lazio. Akan tetapi, jika ada kesempatan untuk bermain bersama klub besar seperti Barcelona saya akan senang," ujarnya.

Anderson direkrut oleh Lazio dari Santos pada 2013. Ia sudah menjadi andalan Gli Aquiloti dalam dua musim terakhir berseragam tim Elang ibu kota Italia itu. (Football Italia)


(KRS)